Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kompaknya Keluarga La Tinro dan Istri Bupati Jeneponto Salam Punggawa

Kompaknya Keluarga La Tinro dan Istri Bupati Jeneponto Salam Punggawa

MAKASSAR,MENIT7 – Pesta pernikahan keponakan mantan Bupati Enrekang La Tinro La Tunrung, Sabtu (9/9/2017) sore, menjadi panggung tersendiri bagi “Mr Komitmen” Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Betapa tidak, selain mendapat sambutan hangat dari keluarga La Tinro, kehadiran tokoh peduli pengungsi di Indonesia versi organisasi kemanusiaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), juga menjadi momen bagi keluarga Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Saat IYL berfoto bersama dengan keluarga La Tinro, istri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Hamsiah Iksan, ikut serta diabadikan gambarnya. Termasuk adik dan anak Iksan Iskandar menunjukkan isyarat dukungannya dengan melakukan ‘Salam Punggawa’ atau salam yang diidentikkan dengan IYL.

IYL yang hadir bersama istrinya Hj Novita, nampak tersenyum berfoto bersama dengan keluarga La Tinro dan keluarga Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, sebelum mantan pelopor pendidikan gratis di Indonesia ini melayani permintaan foto bersama oleh sejumlah tamu lainnya.

“Terima kasih banyak perhatian ta semua,” kata Ichsan kepada tamu undangan yang memintanya untuk berfoto bersama di pesta pernikahan yang digelar di Four Points by Sheraton, Makassar.

Sebelumnya, saat Ichsan mampir di salah satu warkop di Jeneponto usai berkunjung di Kabupaten Bantaeng, belum lama ini, mengakui jika sejumlah pejabat dan politisi di kabupaten tersebut, punya hubungan emosional yang terbangun sejak dulu.

Seperti Iksan Iskandar, Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu, Sekda Jeneponto, maupun mantan Wakil Bupati Jeneponto Syamsuddin Zainal, serta sejumlah tokoh lainnya.

Tak heran, meski saat itu hanya mampir beristirahat, namun sejumlah politisi, pejabat, aktivis pemuda di Turatea, secara khusus menemui IYL, sekaligus mendaulatnya memberikan sambutan.(Dayat/M7)

2,878 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan