Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kompak Cegah Wabah Corona, Kades, PMD, Bhabinkamtibmas, Bersihkan Lingkungan

Kompak Cegah Wabah Corona, Kades, PMD, Bhabinkamtibmas, Bersihkan Lingkungan

Maros, Menit7.com – Kepala Desa Nisombalia, Sulkarnain (Rudi), Ketua BPD Syarif, dan Babinsa Serka Anto, Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Saleh serta Kabid Pemdes Pemkab Maros, Syamsul Idrus mereka kompak turun langsung di lapangan bersama warga Nisombalia melakukan kerja bakti, Minggu, 5/04-2020.

Kades Rudi membaur ditengah-tengah warga mengangkut sampah. Membersihkan lingkungan di sepanjang jalan menuju Desa Abulosibatang, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros.

Kerja bakti yang dilakukan Kades Nisombalia bersama warga melibatkan langsung Babinsa Koramil Mandai, Bhabinkamtibmas, dan PMD merupakan wujud nyata dalam mencegah penularan virus Covid-19 yang saat ini telah mewabah di negeri ini hingga ke pelosok desa.

“Olehnya itu salah satu upaya yang dilakukan adalah mengajak seluruh warga desa agar senantiasa menjaga kebersihan dan lingkungan untuk tetap hidup bersih,” ujar Syamsul Idrus.

Syamsul menekankan agar seluruh warga desa se Kabupaten Maros mengindahkan himbauan pemerintah. Seperti untuk selalu cuci tangan, jaga jarak minimal satu meter dan tetap di rumah. ” Kami harap agar warga desa mengindahkan himbauan pemerintah agar kita dapat terhindar dari penularan virus Covid-19,” harap Syamsul.

Sementara itu, menurut Rudi, untuk nencegah penularan virus Covid-19 bersama dengan Babinsa Serka Anto telah melakukan penyemprotan Disinfektan di Dusun Kuri Lompo.
” Alhamdulillah. Warga sangat mendukung dan berterima kasih atas upaya yang dilakukan Pemerintah untuk mencegah penularan virus Covid-19,” ujar Rudi. (ira)

3,191 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan