Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Komisi V DPR RI Katakan SDA Sulbar Luar Biasa

Komisi V DPR RI Katakan SDA Sulbar Luar Biasa

MAMUJU,MENIT7.com – Pembangunan infrastruktur di segala bidang menjadi skala proritas Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM), hal itu menjadi bukti dengan kunjungan kerja (kunker) Komisi V DPR RI bersama rombongannya di rumah jabatan, Kamis malam (14/12/2017).

Ali Baal Masdar, didampingi Kepala Bappeda, Junda Maulana memaparkan program rencana pembangunan di depan rombongan  Komisi V DPR RI, Junda mengatakan, progres sudah kita tuangkan dalam pembangunan infrastruktur segala bidang, akses jalan dan pembangunan bandara Tampa Padang sebagai pintu gerbang, begitu juga akses jalan nasional di tiap kabupaten.

“Kedatangan rombongan Komisi V DPR RI ke Sulbar, sebagai bentuk pemerintahan pusat mendukung program pembangunan inftastruktur perlu kita apresiasikan dan upaya Bapak Gubernur Sulbar, mengoptimalkan bagian dari RPJMD,” kata Junda Maulana.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar di depan sejumlah wartawan, menjelaskan program pembangunan infrastruktur sudah kita siapkan sebelumnya, tinggal  pelaksanaan dari kementerian terkait.

“Kita sudah paparkan tadi didepan Komisi V DPR RI, program yang kita akan laksanakan secara terperinci pembangunan infranstruktur segala bidang. Insha Allah kita akan realisasikan,” ucap gubernur Sulbar.

Wakil Ketua Komisi V Ir.Rendy Lamajido mengatakan, potensi Sumber Daya Alam (SDA) Sulawesi Barat, prospek menjanjikan. Olehnya itu sarana, terutama pembangunan Bandara Tampa Padang perlu kita percepat, begitu pula akses jalan nasional, sehingga roda perekonomian berjalan dengan lancar.

“Saya dari lihat tadi Bandara Tampa Padang, perlu dibangun secepatnya, begitu juga akses jalan nasional, saya lihat potensi sumber daya alam di Sulbar sangat menjanjikan dan luar biasa dari pemaparan dari Kepala Bappeda Sulbar,” ucap Rendy legislator PDIP dapil Sulawesi Tengah ini.#Jay/M7.

3,076 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan