Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Klarifikasi Video Salah Ucap Sila Pancasila, ABM: Katanya Biar Rame

Klarifikasi Video Salah Ucap Sila Pancasila, ABM: Katanya Biar Rame
Tulisan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) di Grup WhatsAap (WA) Demokrasi Sulbar Malaqbi. (Ist)

MAMUJU, MENIT7.com – Pernyataan Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) penyebutan sila ke 2 Pancasila dimana diucapkan sila ke 5 Pancasila, saat memimpi upacara Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017menjadi “Trending Topic” di media sosial (medsos) dalam beberapa pekan ini.

Bukan hanya menjadi bahan perbincangan di medsos media-media nasional dan lokal baik online dan cetak, menjadi menu pemberitaan.
Seperti, disalah satu grup WhatsAap (WA) Demokrasi Sulbar Malaqbi, gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) kembali memonsting video klarifikasi soal penyebutan Pancasila yang mendadak viral.

Guberbur Sulbar, ABM menegaskan bahwa dengan postingan dia unggah langsung di grup sebagai bentuk agar rame, entah rame apa yang dimaksud?
“Biarin rame,” tulis ABM, Gubernur Sulawesi Barat dalam via Whatshap yang dikirim , Rabu (15/11/2017).

Gubernur Ali Baal Masdar (ABM) menjelaskan, bahwa dirinya memosting kembali video tersebut, agar semua kalangan tidak lupa dengan Pancasila karena bahan itu akan jadi perbincangan.

“Supaya orang gaper na lupa Pancasila dan biar orang bicarakan terus ,” tulis ABM.

Itulah salah satu alasan kenapa ABM mengunggah video klarifikasi tentang teks Pancasila dia bacakan beberapa waktu lalu dihadapan ASN saat upacara Hari Sumpah Pemuda.#Jay/M7

3,788 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan