Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ketum GSM: Hindari Saling Menghujat Jelang Pencoblosan

Ketum GSM: Hindari Saling Menghujat Jelang Pencoblosan

SINJAI, MENIT7.com — Memasuki masa tenang Pilkada serentak 2018, khususnya Pilkada Sinjai, Ketua Umum Gerakan Sinjai Muda (GSM), Nurhidayatullah B. Cottong mengingatkan untuk menggelorakan Pilkada damai di setiap proses tahapan hingga dilantiknya bupati terpilih nanti.

“Mendekati hari pencoblosan, sebaiknya kita semua harus menjadi poros terdepan untuk Pilkada damai, hindari saling menghujat apalagi menyebar berita bohong (hoax). Ini detik-detik penentuan daerah kita lima tahun ke depan, jangan ada yang terpancing hal-hal negatif, mari rawat persaudaraan di bumi Panrita Kitta ini,” Kata Hidayat sapaan akrabnya, Minggu 24 Juni 2018.

Ia mendambakan, pilkada Sinjai menjadi contoh pagelaran di Indonesia yang damai, aman dan kondusif di semua lini.

“Sinjai bisa saja jadi percontohan hidupnya demokrasi yang damai, aman dan kondusif. Tentu atas kerjasama semua elemen tanpa terkecuali,” tuturnya.

Menurutnya, Sinjai bukan tidak mungkin mendapat apresiasi yang luar biasa disemua daerah jika kita merawat demokrasi sedini mungkin, semua stakeholder dan elemen mampu berkolaborasi untuk niatan baik.

“Berbeda pilihan adalah hal biasa, yang gak biasa itu golput jangan sampai kita tidak memilih karena kekecewaan yang sifatnya sementara. Ingat, suara anda penentu Sinjai 5 tahun ke depan,” tutupnya.#Nrl/M71.

442 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan