Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ketua PAN Mamuju, Soroti Pemerintah Terkait Gaji GTT dan PTT

Ketua PAN Mamuju, Soroti Pemerintah Terkait Gaji GTT dan PTT

MAMUJU, MENIT7.com — Nasib Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap (GTT/PTT) terkait gajinya belum terbayarkan, mendapat perhatian dari legislator juga Ketua PAN Kabupaten Mamuju, Masran Jaya.

Sebelumnya Ketua Forum GTT/PTT Sulbar Asraruddin mempertanyakan nasib mereka tergantung komitmen dari Pemprov bersama DPRD Sulbar atas hasil RDP beberapa waktu lalu.

“Kami berharap komitmen tersebut dilaksanakan secepatx sbgmana hasil RDP sebelum 17 Agustus akan dibayarkan,” terang Asrar kepada media ini, Minggu (5/8/2018)

Melalui Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mamuju Masram Jaya.SS. juga Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Mamuju membidangi tentang pendidikan secara tegas menyampaikan akan mendorong melalui kader PAN kabupaten dan provinsi untuk mengawal nasib 925 Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap (GTT/PTT).

“Kami jajaran di DPRD PAN Mamuju berharap polemik GTT dan PTT Sulbar segera diselesaikan. Kasian nasib mereka terkatung- katung sejak Januari belum dibayarkan nafkahnya,” tegas Masram Jaya.

Menurutnya 5 Agustus 2018, DPD PAN Mamuju melalui Ketua DPD PAN mamuju Masramjaya,SS mengundang perwakilan forum GTT/PTT sulbar mendengarkan hasil RDP terakhir dengn DPRD prov dan jajaaran OPD terkait Pemprov Sulbar.

Menurut Masram Jaya selain 925 masih ada sekitar 300 tenaga kontrak provinsi khusus Mamuju belum jelas nasibnya.

Hasil RDP bahwa akan dibayarkan 925 org sbelum 17 agustus melalui apbd pokok dan 300 lebih melalui APBD perubahan wajib dijalankan oleh pemprov.

“Tdk ada lagi alasan Pemprov untuk tidak dibayarkan karena itu kesepakatan dengan Komisi 4 DPRD provinsi dan Pemprov Sulbar,” terang pria yang akrab disapa MJ.#Jay.

174 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan