Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ketua KONI Mamuju Harapkan Pembangunan Sport Center

Ketua KONI Mamuju Harapkan Pembangunan Sport Center

MAMUJU,MENIT7.Com – Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Mamuju Masa Bakti 2017-2021dikukuhkan langsung Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Barat, H.Hamid,Bc.Ku kepada Ketua KONI Kabupaten Mamuju, H.Samiran,SE.MMA, di Aula Kantor Lantai III Bupati Mamuju, Senin (2/10/2017) dimulai pukul 09.00 WITA.

Hadir dalam acara pengukuhan,Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Wakil Bupati Irwan S Pababari dan Sekda Suaib dan Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai, serta tamu undangan.

Dalam sambutan, Ketua KONI Mamuju, H.Samiran mengharapkan kerjasama dari pihak Pemerintah Kabupaten Mamuju dan legeslatif serta masyarakat dalam memajukan dunia olahraga di wilayah Kabupaten Mamuju.

“Saya berharap dengan pengukuhan kepengurusan KONI Mamuju masa bakti 2017-2021 dapat bekerja secara maksimal,darinya itu saya harapkan dukungan dari Bapak Bupati Mamuju dan Ketua DPRD Mamuju dan insan olaharaga di Mamuju dan masyarakat,” harap Samiran.

Dirinya mengaku, dengan kebersamaan olahraga di Mamuju akan maju dan ditunjang fasilitas sarana dan prasarana olaraga.

“Hambatakan dan tantangan KONI sekarang ini, fasilitas sarana dan prasarana terutama pembangunan Sport Center di Kota Mamuju,” kata Ketua KONI Mamuju Samiran.(M7 1)

2,590 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

35 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan