Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ketua Komisi I Berharap Pembahasan APBD Pokok 2018 Dipercepat

Ketua Komisi I Berharap Pembahasan APBD Pokok 2018 Dipercepat

MAMUJU, MENIT7.com – Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) pokok 2018 Sulbar belum mendapat titik terang, jika hal ini terjadi dipastikan pembangunan tidak berjalan sebagaimana yang sudah direncanakan.

Hal itu dikatakan, Ketua Komisi I DPRD Sulbar, dari legislator Partai Demokrat, Ir.Yahuda Salempang, ia berpendapat jika pembahasan dan penetapan APBD pokok tidak dimaksimalkan akan berdampak kepada masyarakat.

“Kita harus melihat dari sisi kepentingan umum dalam hal ini pembangunan di Sulbar, jika tidak dioptimalkan antara legeslatif dan eksekutif, masyarakat yang merasakan dampaknya,” ucap Yahuda kepada Menit7.com, saat ditemui di salah satu warkop di Mamuju, Sabtu (16/12/2017).

Yahuda juga Ketua Fraksi Demokrat, berharap antara legeslatif dan eksekutif bersama duduk memikirkan persoalan tersebut, agar tetap fokus untuk kepentingan masyarakat sesuai regulasi dan undang-undang yang berlaku.

“Sinergitas diperlukan antara pemerintah dan di dewan untuk cepat membahas dan penetapan APBD pokok 2018, karena hal tersebut demi kepentingan msyarakat di Sulbar,” kata Yahuda.#Jay/M7.

1,906 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan