Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ketua IWO Sulteng: Fokus Pelatihan Jurnalistik untuk Meningkatkan Citra Wartawan

Ketua IWO Sulteng: Fokus Pelatihan Jurnalistik untuk Meningkatkan Citra Wartawan

PALU,M7 – Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulteng kini tengah dalam perampungan. Hal ini disampaikan Ketua IWO Sulteng Andri Gultom, Senin (21/8/2017).

Organisasi kewartawanan media online ini berharap, kepengurusan ini nantinya bisa merangkul dan menjadi wadah silaturahmi serta memperkuat media online di Sulawesi Tengah.

“Kita tengah merampungkan kepengurusan dan semoga cepat selesai sebelum pelaksanaan Mubes IWO di Jakarta, ” kata bung AG sapaan akrab Andri Gultom.

Ia menjelaskan, saat ini IWO pusat tengah menggenjot pelaksanaan Musyawarah Bersama (Mubes) ke V di Jakarta. Seluruh pimpinan IWO provinsi dan kabupaten bakal menjadi peserta dalam kegiatan tersebut.

Bung AG berharap, dengan terbentuknya IWO di Sulawesi Tengah maka wartawan yang tergabung dalam perusahaan media online dapat terpandang dan tidak dapat dianggap remeh.

“Kita akan eksis melalui kegiatan – kegiatan pelatihan jurnalistik dan kegiatan yang dapat meningkatkan citra wartawan yang lebih baik dihadapan masyarakat, ” ujarnya.

Dia juga berharap, kedepan kepengurusan IWO bukan hanya ada di Sulteng saja, melainkan diseluruh provinsi se Sulawesi Tengah.

“Kita akan bentuk sesegera mungkin di kabupaten dan kota,” tutupnya. (AG/M7)

1,752 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan