Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ketua Hanura Mamasa: Pernyataan Ramlan Badawi Sudah Damai Adalah Bohong

Ketua Hanura Mamasa: Pernyataan Ramlan Badawi Sudah Damai Adalah Bohong

MAMASA, MENIT7.com– Polemik antara Ketua Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kabupaten Mamasa, David Bamba Layuk dengan Bupati Mamasa Ramlan Badawi, terkait Pilkada Mamasa 2018. Adapun polemik antara David dengan Ramlan Badawi perihal pencalonan David untuk mendampingi Ramlan Badawi pada pemilihan Bupati Mamasa periode 2018- 2023

David menilai langkah diambil Ramlan Badawi mengantikan dirinya dengan calon lain, bagi David adalah penghianatan politik.

“Bayangkan sudah 6 SK partai yang keluar mengusung pasangan Ramlan-David dan sampai sekarang belum ada satu kata pun dari saudara Ramlan mengenai alasan mengapa dia ganti saya sebagai calonnya, hal yang dilakukan Ramlan Badawi adalah penghianatan,” ungkap David.

Olehnya itu. Dia menilai Ramlan Badawi bukan tipe pemimpin jujur dan komitmen dalam bertindak.

Ramlan Badawi orang yang tidak komitmen dan tidak konsisten,” kritisnya.

“Saya mau klarifikasi juga, bahwa terkait pernyataan saudara Ramlan di media beberapa hari yang lalu yang menyatakan bahwa saya sudah atur damai dengan dia dengan komitmen. Itu adalah pernyataan yang bohong dan tidak benar. Sampai hari ini saya tidak bicara apalagi ketemu saudara Ramlan sejak tanggal 25 Desember 2017,” ungkap David kepada Menit7.com, Sabtu (6/1/2018).#Jay/M7.

3,406 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan