Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ketua DPRD Matra Dukung Honorer K2 Jadi PNS

Ketua DPRD Matra Dukung Honorer K2 Jadi PNS

MATRA, MENIT7.com – Anggota DPRD dipilih untuk didudukkan di parlemen untuk memperjuangkan hak-hak aspirasi rakyat. Hal itu dibuktikan Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat, Lukman Said juga Ketua Umum ADKASI (Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia).

Melalui surat diterima Menit7.com, terkait Dukungan Pengangkatan Tenaga Honorer Kategori 2, H.Lukman Said,S.Pd tertanggal 9 Januari 2018 kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Nomor: 170/ /DPRD perihal: Dukungan Pengangkatan Tenaga Honorer Kategori K2.

Dalam surat itu, Ketua DPRD Mamuju Utara akan menindaklanjuti aspirasi Forum Honorer K2 Kabupaten Mamuju Utara yang menghendaki agar tenaga Honerer Kategori 2 dapat diangkat menjadi Pegawai Negei Sipil (PNS) daerah, dengan mempertimbangkan masa kerja/pengabdian telah 10 tahun tanpa melalui seleksi tes kompetensi dan tidak ada batasan umur.

Lanjut Lukman Said, tulisnya dalam isi surat. Menurutnya, berdasarkan hal tersebut DPRD Kabupaten Mamuju Utara memberi dukungan terhadap adanya inisiatif DPR-RI untuk memberikan regulasi merivisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengatur pengangkatan tenaga Honorer Kategori 2 untuk menjadi pegawai negeri sipil daerah

“Biar clear, saya tidak menyangka delegasi Forum K2 dari berbagai daerah datang ke Matra (Mamuju Utara) menemui saya kapasitas Ketua Umum ADKASI, agar membantu memperjuangkan. Forum Honorer meminta agar UU ASN nomor 5 segera di cabut morotoriumnya dan meminta dukungan kepada seluruh DPRD 417 kabupaten memberi surat dukungan,” tulis Lukman Said disalah satu grup WhatsAap, Rabu (10/1/2018).#Jaya/M7.

4,498 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan