Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ketua DPRD Mamuju Akan Bahas SDN Kaluku-luku di APBD

Ketua DPRD Mamuju Akan Bahas SDN Kaluku-luku di APBD

MAMUJU, MENIT7.Com – Bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kaluku-luku, Desa Keang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju dimana bangunannya berdinding anyaman bambu,beratapkan rumbiah. Kendati sudah berapa tahun berdiri, belum pernah mendapat sentuhan dari Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Hal itu dikatakan, Hamzah (68) warga yang bermukim tak jauh dari SDN Kaluku-luku. “Belum pernah dibantu masalah pembangunan dari pemerintah,” kata Hamzah kepada Menit7.com, Sabtu (28/10) di Dusun Kaluku-luku, Desa Keang.

Terkait bangunan SDN Kaluku-luku, Ketua DPRD Mamuju, Hj.Sitti Suraidah Suhardi mengatakan, memang harus diakui belum semua wilayah di Mamuju, bisa terakses dengan pemerintah, dibutuhkan kebesaran jiwa dan keterlibatan semua elemen untuk membangun.

“Dengan keterbatasan anggaran yang ada belum semua dapat di akses, ini menjadi pekerjaan rumah dan tanggungjawab Pemkab Mamuju, agar ke depan bisa lebih menjangkau lagi wilayah yang membutuhkan perhatian,” kata Suraidah kepada Menit7.com, Senin (30/10/2017).

“Insya Allah, ini menjadi masukan kepada kami, agar dalam pembahasan nanti kami masukkan program sekolah tersebut, untuk menjadi prioritas Pemkab,” ungkap Suraidah yang juga Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Mamuju ini.

“Terima kasih kepada media sudah membantu Pemkab,” kuncinya.#Jay/M7.

3,182 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan