Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ketakutan, Bandar Narkoba “Beol” di Mobil Polisi

Ketakutan, Bandar Narkoba “Beol” di Mobil Polisi

SAMARINDA, MENIT7.com – Rasanya tak ada habisnya penangkapan kasus narkoba jenis sabu. Kali ini, petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kaltim menangkap bandar narkoba. Penangkapan dilakukan di Samarinda Seberang di lingkungan terminal Samarinda-Banjarmasin.

Kali ini yang dicokok adalah Abas Landong (49). Dia gemetar tak karuan setelah melihat laras panjang petugas mengarah tepat kepadanya. Abas dibekuk bersama Alam (25),kaki tangannya.

Nah, mungkin saking sering mendengar bandar narkoba dan kaki tangannya akan ditindak tegas bahkan dilumpuhkan petugas, Alam pucat pasi. Di dalam mobil, Alam hanya diam membisu. Wajahnya tegang sembari terus menunduk.

Tak lama kemudian, polisi yang menemaninya mendadak menyumpah-nyumpah. Ternyata ada bau amat tak sedap di dalam mobil. Usut punya usut, ternyata Alam “Beol” alias buang kotoran. Ya, saking takutnya ditembak, Alam buang hajat di mobil polisi.“Sakit perut, Pak.Takut,” ujarnya. Tak pelak, petugas lantas tertawa sembari menutup hidung tak tahan dengan aroma kotoran yang dikeluarkan Alam.#Kp/red M71.

4,404 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

3 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan