Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kemenangan Paslon AIM-beNAR pada Pilkada Polman Diprediksi 65 Persen

Kemenangan Paslon AIM-beNAR pada Pilkada Polman Diprediksi 65 Persen

MAMUJU, MENIT7.com — Masyarakat Kabupaten Polman, Sulawesi Barat akan kembali menggunakan hak suaranya pada Pilkada Polman 2018 tahun ini.

Pasangan Andi Ibrahim Masdar – Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) sebagai petahana diprediksikan akan menang dan mencapai suara 65 persen dari jumlah pemilih di Kabupaten Polman.

Hal itu dikatakan, tokoh Sulbar yang juga berlatar belakang pengusaha pariwisata, H.Zaenal Tayyeb akrab disapa Bang Jenol.

Analisa Bang Jenol menilai pasangan AIM-beNAR susah dikalahkan, ia menilai sosok kepemimpinan AIM membangun komunikasi kebawah tak bisa dipungkuri.

“Kami prediksi kemenangan pasangan AIM-beNAR pada pertarungan Pilkada Polman tahun ini bisa mencapai 65 persen, dasar itu saya sudah survey dilapangan ada perbandingan dan mayoritas masyarakat Polman memilih pasangan Andi Ibrahim Masdar dan Muhammad Natsir Rahmat,” ucap Bang Jenol didepan wartawan disalah satu warkop di Mamuju, Jumat (13/4/2018).

Lanjut katanya, analisa Bang Jenol melihat pengaruh kepala desa sangat berperan dalam Pilkada Polman untuk kemenangan pasangan incumbent.

“Intinya dari sejumlah kepala desa yang ada di Kabupaten Polman, pasti ada peran andil untuk memenangkan pasangan incumbent, saya yakin pasangan AIM-beNAR menang,” terang Bang Jenol.#Jay/JOIN.

1,292 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan