Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kejati Didesak Tuntaskan Kasus ADD dan Lampu Jalan

Kejati Didesak Tuntaskan Kasus ADD dan Lampu Jalan

MAKASSAR, MENIT7.com – Ratusan massa mengatas namakan dirinya Aliansi Mahasiswa Polman Anti Korupsi Berjamaah (AMARAH) datangi Kantor Kejati Sulselbar mendesak penuntatan kasus dana desa di Kabupaten Polman, di Makassar, Senin (29/1/2018)

Aksi AMARAH mendesak pihak Kejati Sulselbar dalam kasus penuntaskan persoalan dugaan korupsi Anggaran Dana Desa (ADD) di 144 desa di Kabupaten Polman, Provinsi Sulbar.

Jendral lapangan Iwan membacakan tuntutannya yaitu, meminta Kejati Sulselbar untuk mengusut tuntas kasus korupsi pengadaan lampu jalan tenaga surya yang ada di Kabupaten Polman dan merilis hasil temuan serta transparansi secara keseluruhan.

Selanjutnya mendorong pihak Kejati untuk bekerja secara maksimal dalam kasus penyimpangan lampu jalan tenaga surya di 144 desa se Kabupaten Polman, dan meminta Kejati untuk segera menetapkan dan menahan tersangka kasus korupsi.

Setelah menyampaikan orasi didepan kantor Kejati beberapa perwakilan masuk menemui pihak Kejati untuk berdialog. Aksi mereka diterima Salahuddin Kasipendum Kejati, saat berdialog menyampaikan bahwa proses yang dilakukan masih dalam tahap penyelidikan, tim sudah bekerja dan meminta data.

Data yang diminta kejati belum diberikan oleh pihak terlapor, sehingga kejati akan melakukan upaya yang lain.

“Kami sudah membentuk tim dan tim ini sudah bekerja, hanya saja pihak terlapor belum memberikan data yang diminta,” kata Salahuddin.

Meskipun demikian, Salahuddin tetap beranggapan bahwa tetap akan melakukan upaya yang lain dengan strategi yang tidak boleh mereka publis.

“Progresnya bisa ditanyakan ke saya setiap haripun tidak masalah, yang jelas kami akan tetap bekerja sesuai mekanisme yang ada, tapi kami tidak bisa membuka data yang ada,” ucap Salahuddin.#Rls/Jay.

2,576 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan