Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kejari Maros Tahan Mantan Camat Simbang

Kejari Maros Tahan Mantan Camat Simbang

Maros, menit7.com — Kejaksaan Negeri Maros Propinsi Sulawesi Selatan menahan mantan Camat Simbang, Muh. Hatta terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) dalam pengembangan kasus Pungutan Liar (Pungli) yang terjadi di Kantor Camat Simbang, Rabu, (28/8) tahun lalu.

Terkait penahanan tersebut, Kasi Intel Kajari Maros, Dhevid membenarkan adanya penahanan terhadap mantan Camat Simbang, Muh Hatta.

“Ya. Benar telah dilakukan penahanan terhadap Muh.Hatta yang dilakukan oleh Pidsus tepat waktu Magrib di Maros, ” saat dihubung melalui WhatsApp, Jumat (07/02).

Terkait ditahannya Muh. Hatta yang diduga ada campur tangan yang ingin meronrong wibawa penyidik dalam proses penyidikan, hal tersebut ditepis oleh Pidsus Kajari Maros dan tak tergoda dengan rumor yang berkembang di luar sana.

“Pidsus Kajari Maros telah mempelihatkan profesinalisme sebagai penegak hukum di wilayah hukum Kabupaten Maros,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muh Hatta dan SF, Operasi Tangkap Tangan (OTT) diduga terlibat pungutan liar terkait transaksi jual beli tanah. Dalam OTT itu, tim Kejari Maros menyita barang bukti uang sebesar Rp. 10,8 juta diruang kerja Camat Simbang.(anto) 

4,513 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan