Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kegiatan Anjangsana Bhayangkari Polda Kaltim HUT HKGB ke 65

Kegiatan Anjangsana Bhayangkari Polda Kaltim HUT HKGB ke 65

BALIKPAPAN, MENIT7 – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 tahun 2017, Ketua PD Bhayangkari Kaltim Renny Safaruddin dan anggotanya mengadakan kegiatan bakti sosial, Balikpapan,Selasa (22/8/2017) sekira pukul 09.00 Wita.

Kegiatan bakti sosial meliputi penyuluhan dan vaksinasi hepatitis B kepada Bhayangkari dan personel Polda Kaltim baik perwira, bintara dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Ruang Rupatama Polda Kaltim.

Selanjutnya Ketua PD Bhayangkari Kaltim beserta pengurus melakukan kegiatan anjangsana ke Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan untuk membesuk personel atau keluarga anggota yang di rawat salah satunya Ibu Farid yang merupakan istri salah satu anggota Polda Kaltim.

Tak lupa Renny mendoakan kepada keluarga personel agar lekas sembuh dari sakitnya.

“Jika ibu Farid sudah sembuh kan bisa kembali beraktifitas serta bisa ikut berpartisipasi kembali dalam setiap kegiatan Bhayangkari PD Kaltim,” ungkapnya

Istri dari Jendral Bintang Dua ini juga memberikan tali asih dan aneka sembako. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pengurus Bhayangkari PD Kaltim kepada keluarga personel.

“Semoga apa yang telah diberikan dalam kegiatan Anjangsana ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka,” harap Renny Safaruddin.

“Sudah selayaknya kita sebagai umat manusia, harus saling tolong menolong antar sesama,” tutup Renny. (HPK/M7)

972 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan