Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kasus Pasar Campalagian Polman Terus Berlanjut

Kasus Pasar Campalagian Polman Terus Berlanjut

MAMUJU, MENIT7.co — Beberapa kasus dugaan merugikan keuangan negara menjadi pekerjaan rumah dan tantangan kepada pihak Polda Sulbar. Adapun kasus yang menjadi perhatian publik saat ini, yaitu kasus Alat Peraga Kampanye (APK) pada 2016 sampai saat ini belum ada titik terang, siapa bakal jadi tersangka dan berapa kerugian uang negara.

Begitu juga kasus Pasar Camplagian, Kabupaten Polman sempat menyenggol nama Wakil Bupati Polman saat itu M.Natsir Rahmat, saat kasus itu sempat bergulir. Perlu diketahui M.Natsir Rahmat, baru-baru ini memenangkan Pilkada Polman 2018 berpasangan Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengalahkan rivalnya Salim Mengga berpasangan Marwan.

Saat Kapolda Sulbar, Brigjen Baharuddin Djafar mengadakan konfrensi pers dengan para awak media di Mapolda, Jumat (6/7/2018).

Melalui Kombes Pol Yaved Duma Parembang, Dir Reskrimum Polda Sulbar mengatakan, kasus pasar Campalagian akan berlanjut usai Pilkada.

“Kasus pasar Campalagian akan berlanjut usai Pilkada, pemeriksaan kita mulai dari awal lagi begitu pun tahapan berkas yang dilaporkan,” kata Yaved Duma.#Jay/JOIN.

514 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan