Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kasus Kepala BI Sulbar Vs Wartawan, Menunggu Ahli Bahasa

Kasus Kepala BI Sulbar Vs Wartawan, Menunggu Ahli Bahasa

MAMUJU, MENIT7.com  — Akibat cuitan Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Barat, Dadal Angkoro disalah satu grup WhatsAap (WA) terjadi gesekan dengan puluhan wartawan mengatas namakan dirinya dalam pergerakan Aliansi Wartawan Sulbar (AWAS) terus bergulir bagaikan api dalam sekam.

Pasalnya sampai saat ini belum ada kejelasan, antara terlapor Dadal Angkoro dan pelapor AWAS yang menaungi empat organisasi wartawan, diantaranya IJS, JOIN, IWO dan AJOI. Permasalahan bermula saat cuitan Dadal Angkoro disalah satu grup WhatsAap (WA) mengatakan, media online di Sulbar copy paste.

Dari hal itu, komentar itu di scran shut dibagi ke grup WA wartawan menjadi pemicu, sehingga Dadal Angkoro dituding tidak mencerminkan pejabat publik dari pihak wartawan dalam naungan AWAS.

Akibatnya, unjuk rasa dilakukan dua kali pihak AWAS didepan kantor BI Sulbar sehingga terjadi gesekan antara Kepada pihak keamanan Bank Indonesia (BI)  dan puluhan wartawan.

Saat Kapolda Sulbar, Brigjen Baharuddin Djafar saat konfrensi pers di Mapolda Jalan Akhmad Kirang Mamuju, Jumat (6/7/2018).

Melalui Kombes Yaved Duma Parembang, Dir Reskrimum mengatakan, pihaknya menunggu ahli bahasa.

“Kita masih menunggu ahli bahasa, apa yang diucapakan kepala BI masuk ranah pidana atau tidak,” ungkap Yaved Duma.#Jay/JOIN.

404 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Nomor 4 MUHAMMAD QHAIRIL MUZAKKIR, SE

Dibagikan