Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kasus Dugaan Pelecehan Kepala BI Sudah Sampai di Pusat

Kasus Dugaan Pelecehan Kepala BI Sudah Sampai di Pusat

MAMUJU, MENIT7.com — Aksi kedua kalinya unjuk rasa dilakukan puluhan wartawan mengatasnamakan dirinya Aliansi Wartawan Sulbar (AWAS) bertepatan Hardiknas 2 Mei 2018 didepan kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulbar di Jalan AP Pettarani Mamuju.

Sebelumnya tiga organisasi wartawan tergabung di AWAS diantaranya IJS, JOIN dan IWO melayangkan surat kepada Polda Sulbar terkait cuitan Dadal Angkoro selaku kepala BI Sulbar, dinilai melecehkan profesi jurnalis online di Sulbar.

Aksi demo kali ini dikawal ketat dari aparat kepolisian Polda Sulbar. Pasalnya pada aksi demo sebelumnya sempat terjadi gesekan fisik antara wartawan dan pihak keamanan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulbar.

Dari pantauan Menit7.com ditengah aksi para jurnalis, nampak Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj.Mashura dikenal dekat dan selalu membuka ruang kepada para pemburu berita.

“Kasus terkait laporan para wartawan sudah sampai ke pusat, dari pihak Polda Sulbar kasus dugaan pelecehan para wartawan kita akan usut tuntas sesuai hukum yang berlaku,” kata Mashura didepan puluhan wartawan, Rabu (2/4/2018).#Jay/JOIN.

932 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan