Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kasat Lantas dan Binmas Polres Barru Diganti

Kasat Lantas dan Binmas Polres Barru Diganti

BARRU,MENIT7.com – Kepala Kesatuan Lalulintas (Kasat Lantas )Polres Barru berganti. Sabtu 17 Maret dilakukan serah terima jabatan yang berlangsung di halaman Mapolres Barru dipimpin oleh Kapolres Barru AKBP Burhaman.

Kasat lantas Polres Barru dari pejabat lama AKP DHARMAWATY.SE.MM kepada pejabat Baru AKP YUS ADHE ELISIA.SH.S.IK.

Pejabat lama dimutasi kepolda Sulsel di Biro Lantas sebagai Kanit 2 Sigar Subditbingakkum Ditlantas dan pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai pama polda sulsel lulusan Dik S1 STIK-PTIK Angt 72 T.A 2017 dan pengukuhan Kasat Bimmas Polres Barru sebelumnya menjabat sebagai Kanit Bimmas Polsek Barru menggantikan Kasat Bimmas yg lama Kompol ABDUL SALAM yang memasuki pensiun.

Kapolres Barru AKBP Burhaman mengatakan, serahterima jabatan dijajaran kepolisian adalah hal yang biasa. “Pergantian pejabat itu adalah hal yang biasa yang merupakan salah satu realisasi pimpinan, “ungkapnya.

Kapolres juga mengapresiasi mantan Kasat Lantas Polres Barru AKP Dharmawati yang telah banyak membantu dalam segala hal. Begitu juga dengan Kasat Bimmas Abdul Salam. “Kepada pejabat Baru kami ucapkan selamat datang di polres Barru, “ungkapnya. #md/uc.

946 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan