Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kapolri Mutasi Anak Buahnya “Nyalon” di Pilkada

Kapolri Mutasi Anak Buahnya “Nyalon” di Pilkada

JAKARTA, MENIT7.com  – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengeluarkan surat telegram mutasi sejumlah jenderal polisi yang memasuki masa pensiun. Selain itu, ada juga tiga jenderal polisi yang mencalonkan diri menjadi gubernur yang juga kena mutasi.

Dalam Surat Telegram bernomor ST/16/I/2018 tertanggal 5 Januari 2018, ada 113 personel Polri dari tingkat Jenderal hingga perwira menengah berpangkat Ajun Komisaris Besar (AKBP).

Ketiga jenderal itu adalah Kapolda Kaltim Irjen Safaruddin yang dimutasi sebagai Pati Baintelkam Polri dalam rangka pensiun. Safaruddin diketahui masuk dalam bursa di Pemilihan Gubernur Kaltim.

Kemudian, Wakalemdiklat Irjen Anton Charliyan juga dimutasi sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Sespimti Sespim Lemdiklat Polri. Anton disebut-sebut hendak mengikuti pencalonan Gubernur Jawa Barat.

Selanjutnya, Dankorbrimob Polri Irjen Murad Ismail juga dimutasi sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Brigade Mobile Korbrimob Polri. Irjen Murad diusung PDIP dan NasDem sebagai calon Gubernur Maluku.#Kps/ed M7.

2,984 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan