Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kapolres Turun Tangan Segel RSUD di Buka

Kapolres Turun Tangan Segel RSUD di Buka

PASANGKAYU,MENIT7.com – Setelah sempat disegel beberapa jam, ruangan administrasi di Rumah Sakit Umum Daerah Mamuju Utara, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat akhirnya kembali dibuka setelah Kapolres turun tangan.

Didampingi Kasat Reskrim, Kapolres Mamuju Utara AKBP  Made Ary Pradana malam itu langsung melakukan pemantauan aktifitas pelayanan di ruangan administrasi yang sempat lumpuh akibat disegel oleh salah seorang warga, dengan menggunakan gembok dan rantai besi.

Namun sayang, kunjungan Kapolres Mamuju Utara ke kantor pelayanan administrasi tersebut tak begitu direspon oleh pihak manajemen RSUD Mamuju Utara. Itu terlihat hanya ada beberapa perawat yang mendampingi Kapolres memantau salah satu sudut ruangan yang sempat disegel.

Kepada wartawan, AKBP Made Ary Pradana Kapolres Mamuju Utara mengatakan, “penyegelan dibuka usai sholat Magrip, dan malam ini aktifitas dikantor administrasi kembali normal seperti biasa.”

Selain itu Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana menjelaskan, “karena ini adalah fasilitas umum tempat masyarakat untuk berobat jangan sampai terganggu karena adanya masalah internal di rumah sakit,” tegasnya.

Sementara pihak manajemen RSUD hingga saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait peristiwa penyegelan ini.(Joni/menit7)

1,798 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan