Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kapolres Polman Bagikan Topi” Sahabat Polisi” Kepada Pengemudi Bentor

Kapolres Polman Bagikan Topi” Sahabat Polisi” Kepada Pengemudi Bentor
Kaplores Polman, AKBP Muhammad Rifai, membagikan topi gratis " sahabat Polisi" kepada 50 Pengemudi Bentor. ( foto; Idris rahman/menit7)

POLMAN,MENIT7.com-  Untuk  tetapa menjalin  hubungan silaturrahmi yang baik, antara jajaran Kepolisian  dengan sejumlah elemen masyarakat.  Salah satu wujud dilakukan  Polres Polewali  Mandar ( Polman)  adalah  dengan membagikan  topi kepeda sejumlah pengemudi  Becak motor( Bentor), yang  berpangkalan di sekitar Mapolres Polaman.  Dalam pemberian Topi tersebut, sedikitnya 50 buah topi bertuliskan “Sahabat Polisi” dibagikan  secara gratis pada pengumudi bentor, Jumat  23/2/2018.

Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai,  mengatakan pemberian Topi gratis ini kepada pengemudi Bentor sebegai  bentuk silaturrahmi polisi dengan pengumdi bentor. Selain itu dengan menggunakan topi bertuliskan  Sahabat Polisi,  dharapkan  pengemudi bentor bisa menjaga ketertiban lalu lintas dan selalu  terdepan  dalam ketertiban  berlau lintas di daerah ini. Sahabat polisi ini diharapkan  ikut menjaga ketertiban lalu lintas untuk menjaga kenyamanan para pengendara.

Sementara itu,  pengemudi  Bentor, Kading   merasa bangga dan terharu dikunjungi oleh orang nomor satu jajaran Kepolisian di Kabupaten Polewali Mandar ini. Apalagi topi yang  diberikan ada tulisan Sahabat Polisi, dan dia berusaha untuk menjadi pelopor lalulintas yang  baik diwilayahnya. Dan mengharapkan  kepada rekannya  yang a lain  sudah dapat topi, bersama-sama menjaga ketertiban berlalulintas, demi kenyaman para pengendara, katanya. # idris/menit7.

1,078 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan