Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kapolres Pasangkayu Lepas Atlit Ikatsu Prodibya Ikut Kejurnas Piala Mendagri

Kapolres Pasangkayu  Lepas Atlit Ikatsu Prodibya Ikut Kejurnas Piala Mendagri

PASANGKAYUMENIT7.com-, – Kapolres Pasangkayu AKBP Ary Pradana melepas atlit ikatsu prodibya Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat,  untuk ikut diajang piala mendagri ke dua puluh di Provinsi Sulawesi tengah pada hari ini 23 maret, 2018.

Sebelumnya  para atletik ini  menjalani beberapa rangkain proses latihan dikota pasangkayu, atlit ikatsu prodibya asuhan langsubg pelatih nasional Saleh Alhabsi.

Saleh Alhabsi,   berpesan kepada atlit ikatsu prodibya agar menjujung tinggi spotifitas dan mengharumkan nama perguruan  dan lebih mengharumkan nama Kabupaten Pasangkayu di tingkat piala Mendagri ke dua puluh di kota Palu Sulteng.

Sementara kapolres Pasangkayu, dalam sambutan singkatnya berharap kedepan atlit karate-do di Kabupaten Pasangkayu lebih giat dalam melaksanakan latihan, agar bisa melahirkan atlit ikatsu prodibya yang profesional dan mampu mengharumkan nama daerah di kanca nasional,” terang Ary Pradana.

Usai sambutan, Kapolres Pasangkayu kemudian diberikan penghargaan sabuk hitam oleh manajer tim ikatsu prodibya yang bertempat salah satu hotel di Kabupaten Pasangkayu. sebelum melepas para atlit Kapolres dan pengurus Forki kemudian mengabadikan momen tersebut dengan cara foto bersama. (Joni)

1,942 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

7 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan