Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kapolres Matra Ajak Warga Menjaga Daerah Tetap Kondusif

Kapolres Matra Ajak Warga Menjaga Daerah Tetap Kondusif

MATRA,MENIT7.com – Kapolres Mamuju Utara AKBP  I Made Ary Pradana S.IK. terus membangun kebersamaan ditengah k masyarakat, baik melalui acara – acara formal maupun non formal.

 

Hal tersebut bisa  terlihat pada hari kamis, 16/11/17 siang.  Selain melakukan tugas pokok sebagai pucuk pimpinan di Polres Mamuju Utara, ia juga  murah senyum ini  kerapkali mengunjungi masyarakat  untuk membangun komonikasi  secara  intens.

 

Tak perlu tempat yang mewah, dimana ada waktu Kapolres yang baru sekitar dua bulan menjabat di Polres Matra ini selalu menyempatkan diri menyambangi  masyarakat, tak terkecuali warung kopi sekalipun.

 

Salah satu tokoh masyarakat di kota Pasangkayu,  yang juga anggota DPRD Mamuju Utara, H. Andi Enong mengatakan, Kapolres Matra mencerminkan jiwa pemimpin yang dekat  dengan masyarakat, bagaimana tidak beliau selalu bisa menempatkan diri dan menyampaikan pesan yang lebih santun serta menyejukkan hati, katanya.

 

Sementara AKBP  I Made Ary Pradana S.IK. yang saat itu berada ditengah – tengah pengunjung warkop mengatakan, mari kita bersama – sama menjaga daerah ini, agar tetap kondusif demi terciptanya kehidupan bermasyarakat yang tenteram dan aman, tegasnya singkat.(Joni/M7)

 

2,404 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan