Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kapolda Sulbar Soroti Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Pendidikan

Kapolda Sulbar Soroti Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Pendidikan

MAMUJU,MENIT7- Untuk mempererat hubungan pers, pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat adakan “Coffee Morning” dengan sejumlah Pemimpin Redaksi (Pimpred) dan wartawan, dia Aula Mapolda Sulbar, Kamis (24/8/2017) sekira pukul 09.20 Wita.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Nandang didampingi Kabid Humas AKBP H Mashura dan jajaran Pejabat Utama.

“Saya ucapkan pada rekan-rekan Pers dan para Pemimpin Redaksi dan wartawan, acara coffee morning bentuk silaturahmi agar kepolisian dan wartawan tetap harmonis dalam membangun Sulbar,” kata Nandang.

Selain itu dalam pernyataannya Kapolda Sulbar, menyoroti sejumlah pembangunan infrastruktur jalan dan pendidikan. Ia mengakui sampai saat ini, sejumlah jalan di wilayah Sulbar masih banyak rusak dan sarana pendidikan dinilai tidak layak.

“Saya sudah sampaikan kepada Gubernur Sulbar, bahwa perbaikan sejumlah infrastruktur jalan masih banyak rusak, serta pembangunan sarana sekolah diproritaskan,” ungkapnya.

Selain itu rambu-rambu lalu lintas yang ada dipersimpangan banyak tidak menyala, sepatutnya pihak Pemerintah Provinsi Sulbar dan Pemkab Mamuju menindak lanjuti hal itu. Karena menurutnya itu sangat membahayakan para pengguna kendaraan di jalan raya.

“Jangan saling lempar tanggungjawab, karena itu bukan solusi, lebih baik kita sikapi bersama,” terang Nandang.(M7 1)

2,466 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan