Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kapolda Sulbar Bangun Kemitraan, Satu Sapi untuk Wartawan

Kapolda Sulbar Bangun Kemitraan, Satu Sapi untuk Wartawan

MAMUJU, MENIT7 – Guna mempererat hubungan silaturahmi dan kemitraan dengan wartawan dan Polri. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang memberikan sumbangan satu ekor sapi seberat 125 kg, untuk jurnalis yang ada di Mamuju.

Penyerahan sapi diberikan langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Nandang, kepada perwakilan wartawan, Mursalim Majid, Wakil Pemimpin Redaksi Daulat Rakyat, di halaman Mapolda Sulbar, Rabu (30/8) sekira pukul 15.20 WITA.

Kapolda Sulbar Nandang, mengatakan salahsatu bentuk untuk saling berbagi momentum Hari Raya Idul Adha kepada rekan-rekan wartawan maupun masyarakat.

“Untuk tahun ini kita berkurban 9 ekor sapi ditambah 1 ekor kambing, sedangkan16 ekor sapi yang disumbangkan dari jajaran Polda yang nantinya akan dipotong pada hari Raya Idul Adha, untuk dibagikan kepada jajaran Polda dan masyarakat,” terangnya.

Senada dikatakan, Mursalim Majid, sumbangan sapi diberikan kepada para wartawan, dari Kapolda Sulbar adalah wahana membangun ajang silaturahmi.

“Saya mewakili rekan-rekan wartawan, saya sangat apresiasi atas bantuan Kapolda Sulbar, Bapak Nandang, semoga pemberian sapi ini, dapat meringankan beban teman-teman menyambut Idul Adha, tahun ini,” katanya.(M7 1).

1,278 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan