Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kapolda Minta Jajarannya Ungkap Sejumlah Kasus di Sulbar

Kapolda Minta Jajarannya Ungkap Sejumlah Kasus di Sulbar

MAMUJU,MENIT7.com-   Interaktif positif antara Polri dengan Pers terus terjalin dengan baik khususnya dijajaran Polda  Sulawesi Barat, hal itu terlihat  adanya kegiatan coffee Morning yang dilakukan secara berkala antara jajaran Polda dengan Jurnalis di Sulawesi Barat.

Kegiatan yang di perkarsai  Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj.Mashura, menjadikan kegiatan sebagai ajang silaturrahami dan saling tukar informasi. Kemesraan  Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Baharuddin Djafar beserta jajarannya seperti dua sisi mata uang yang tak terpisahkan dan saling membutuhkan. Kemesraan ini juga mendongkrak  publikasi Polda Sulbar masuk posisi 10 besar secara nasional.

Menurut Kapolda Brigjen Pol  Baharuddin Djafar, saat ini Kepolisian Daerah  Sulawesi Barat, masih masuk 10 besar terbanyak publikasi di media secara nasional, ini semua terjadi berkat kerjasama sama yang  baik dengan jurnalis yang ada  Sulbar. Jalinan silaturrahmai  antara Polda  dengan jajarannya dengan wartawan terus dilaksanakan  agar  tetap bersinergi  dibidang pemberitaan. Kegiatan ini dijadikan  wadah  untuk bersilaturrahim  dalam  rangka  meningkatkan keharmonisan  antara Polri dengan wartawan.

Hal senada juga diunngkapkan  Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura,SH, ia menungkapkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin sebagai bentuk kemitraan  untuk tetap menjaga Harkamtibmas dimasyarakat di Sulawesi Barat. Melalui kegaiatan ini sinergitas Polri dengan Wartawan  dengan pemberitaan positif dalam rangka membangun Sulawesi Barat, dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai wujud pelayanan maksimal, katanya.

Dalam Coffe Morning  antara Pemimpin Redaksi media cetak,  Elektronik dan Online ini, yang dilaksanakan disalah satu Warkop dikawasan jalan Jenderal Sudiman, Mamuju,  Selasa ( 28/11/2017), terungkap beberapa  kasus yang harus diungkap jajaran Polda Sulbar.

Kasus  penyerangan rumah wartawan  Arwin misalnya. Kapolda  Sulbar, Brigjen Baharuddin Djafar, dengan tegas meminta kepada jajarannya untuk mengungkap pelakunya agar masalah ini tidak menjalar kemana-mana.”Jangan menunggu laporan, karena ini bukan  delik aduan,”  katanya.

Begitu juga halnya dengan  kasus  pembobolan  FB Wakil Gubernur Sulbar  Eny Angreni Anwar, Kapolda juga meminta untuk segera mengungkap, serta sejumlah kasus lainnya  yang terungkap dalam diskusi tersebut, Bahruddin Djafar, berjanji akan menindak lanjuti semua yang disampaikan wartawan.#Ucheng/Jay/M7.

3,244 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan