Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kapolda dan Pangdam V Brawijaya Kunjungi Pesantren Darul Hadist

Kapolda dan Pangdam V Brawijaya Kunjungi Pesantren Darul Hadist

MALANG, MEIT7.com – Untuk merekatkan tali silaturahmi, dan mempererat hubungan dengan masyarakat kota Malang Kapolda Jatim Irjen Pol Drs.Machfud Arifin S.H, bersama dengan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Arif Rachman, menghadiri acara peringatan Haul pemilik Pesantren Darul Hadist, yang bertempat di Jalan Aris Munandar Kota Malang.

Acara yang di lakukan hari ini 10/03/2018, di lakukan sejak pukul 09.30 Wib, dalam kesempatan itu Kapolda beserta Pangda V Brawijaya, di temui langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Darul Hadist, yakni Habib Ahmad bin Usman Al Idrus, dan juga H.Sukri sebagai perwakilan, dari keluarga Dalem Ponpes.

Mendampingi Kapolda dan Pangdam V, juga hadir Danrem 083/BDJ Malang, Kolonel Infanteri Bangun Nawoko, Dirintelkam Polda Jatim, Kombes Drs. Teddy Setiadi, Kabid Propam Polda Jatim, Kombes Pol Indra Jafar Sik Msi, Kabidkum Polda Jatim, AKBP Arnapi SH Sik MHum, Kapolresta Malang, AKBP Asfuri Sik MH, Kapolres Malang, AKBP Yade Setyawan Ujung SH.Sik.Msi dan Dandim 0833 kota Malang, Letkol Inf Nurul Yakin, juga para habib di kota Malang.

Dalam pesannya saat berkesempatan, menberikan pidato terkait kamtibmas, Kapolda Jatim menyatakan yang pertama adalah mewaspadai berita-berita Hoax, yang semakin berkembang saat ini.

“Saat ini, adalah tentang pentingnya Ponpes dalam turut mengantisipasi, aliran radikal dan garis keras yang masuk ke Indonesia.
Dan yang terakhir saya sampaikan untuk kerja bersama, Polri dan TNI untuk selalu selalu bersinergi, untuk menjaga persatuan dan kesatuan wilayah NKRI, ” tegasnya. #haludin/Menit7

1,502 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan