Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kantor DPRD Diobok-Obok Massa

Kantor DPRD Diobok-Obok Massa
Kondisi ruang sidang pimpinan DPRD Sulbar diobok-obok massa. (Foto- M7 1)

MAMUJU,M7 – Kantor DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) digeruduk sejumlah massa tak dikenal. Mereka memasuki ruang rapat pimpinan dengan melakukan perusakan sejumlah fasilitas. Kedatangannya, mencari anggota DPRD untuk menyampaikan aspirasi. Karena tidak menemui satupun anggota Dewan massa emosi, hingga bentrok dengan anggota Satpol PP.

Sebelum terjadinya pengeroyokan massa sempat adu mulut dengan Satpol PP hingga berujung pemukulan dan mengobok-obok ruang sidang pimpinan Dewan.

Kronologis kejadian berawal dari, datangnya sekitar 7 orang, mengatas namakan masyarakat untuk menemui anggota DPRD, menyampaikan aspirasinya karena tak satupun anggota dewan yang ada. Massa mulai emosi dan beradu mulut dengan anggota Satpol PP yang sedang melakukan pengamanan, kata seorang Pengaman Dalam (Pamdal) Kantor DPRD Sulbar kepada media Menit7.com.

Ia mengungkapkan, kejadian itu sekitar pukul 10.15 Wita, Jumat (11/8/2017). Sejumlah kursi mengalami kerusakank diruang sidang pimpinan, serta pelaku memukul Satpol PP dan menendang kursi dan memukul meja ruang rapat pimpinan.

“Mereka memasuki ruangan rapat pimpinan, serta berteriak mencari anggota Dewan, karena anggota Dewan tak hadir, akhirnya anggota Satpol PP kena tendangan dan pukulan sampai berdarah, serta sejumlah kursi diruangan dirusak,” katanya.(M7.1)

3,042 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

45 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan