Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kajari Mamuju: Wartawan Adalah Mitra Kerja

Kajari Mamuju: Wartawan Adalah Mitra Kerja

MAMUJU, MENIT7- Kinerja lembaga Adiyaksa berseragam coklat dalam melaksanakan pengawasan pembangunan peran pers dan wartawan adalah mitra kerja.

Hal itu dikatakan Kepala Kejari (Kajari) Mamuju, Andi Muhammad Hamka,SH didampingi Kasi Intel Dhian Arwitadibrata, SH dan Kasi Pidsus Cahyadi Sabri,SH didepan sejumlah wartawan,di Aula Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) di Mamuju, Rabu (23/8/2017)

Andi Hamka, menuturkan peran wartawan saat ini sangat dibutuhkan, terutama dalam penyampaian berita, baik berita pembangunan juga kontrol sosial.

“Peran pers dan wartawan kita sangat butuhkan, karena pers adalah mitra kejaksaan, kinerja kejaksaan tidak bisa diketahui publik tanpa peran wartawan,” kata Andi Hamka.

Ia mengakui tanpa wartawan kinerja kejaksaan tidak bisa berjalan secara maksimal.

“Kami minta kerjasama rekan-rekan wartawan, banyak hal bisa wartawan bantu pihak kejaksaan, apalagi personil kita di kejaksaan Mamuju masih kurang, dengan memberitakan kinerja Kejari Mamuju, wartawan sudah bagian mitra dan tak bisa dipisahkan,” ujarnya.

Dia mengaku, dunia wartawan pernah digeluti disaat masih duduk bangku kuliah.

“Waktu kami belum kerja di kejaksaan, kami mengenal dunia jurnalistik saat masih duduk kampus,” ungkap Andi Hamka. (M7 1)

3,746 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan