Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kajari Mamuju Akan Tindak Anggotanya Jika Ada “Markus”

Kajari Mamuju Akan Tindak Anggotanya Jika Ada “Markus”

MAMUJU,M7 – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mamuju Andi Muh Hamka,SH akan menindak jika ada anggotanya terlibat dalam Makelar Kasus (Markus).

Ia tidak tidak akan segan-segan, kalau ada jajarannya melakukan pelanggaran hukum, karena menurutnya, hal itu tak bisa ditoleransi.

Hal itu dikatakan Kajari Mamuju Andi Muh Hamka saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (14/8/2017)

“Saya minta teman-teman Pers dan LSM untuk melaporkan jika menemui anggota saya terlibat makelar kasus (Markus) sampaikan sama saya, dengan bukti akurat, saya akan tindak,” tegasnya.

Kehadirannya di Mamuju untuk menjalankan tugasnya dan amanah, sebagai pengabdian dan ikut membangun Mamuju. Dia juga meminta kerjasamanya kepada Pers dan LSM untuk memberikan informasi, karena tanpa Pers dan LSM, dia mengaku tak bisa bekerja secara maksimal. Kendala personil di Kejari Mamuju masih kurang.

“Kehadiran dan kerjasama Pers karena tanpa wartawan, bagaimana kinerja saya bisa diketahui, hal itu sangat kita butuhkan, begitupun jika rekan-tekan dari LSM melaporkan dugaan adanya penyimpanan mengarah ke korupsi, harus akurat informasi dan data bukti melalui persuratan, pasti kita akan proses, karena kita masih kekurangan personil,” ungkapnya.(M7 1)

1,262 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan