Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kajari Akui Telah Periksa Humas Pemprov Sulbar

Kajari Akui Telah Periksa Humas Pemprov Sulbar

MAMUJU, MENIT7.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju,  Sulawesi Barat akui telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa pejabat pada Biro Humas Pemprov Sulbar terkait dugaan korupsi penyalahgunaan anggaran tahun 2017.

“Iya betul tim penyidik kami telah melakukan pemanggilan terhadap pejabat Biro Humas. Penyidik telah memanggil beberapa pejabat mereka kapaitas selaku saksi, ” kata Kepala Kejari Mamuju, Andi Muhammad Hamka yang dihubungi via telepon di Mamuju, Jumat (23 /12/2017).

Menurutnya,  jajarannyya tidak akan main-main untuk memberantas segala kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh siapa saja yang berani mempermainkan anggaran negara.

“Anggaran harus dilaksanakan sesuai peruntukannnya.  Kami minta dukungan pers maupun masyarakat untuk melaporkan apabila ada temuan dugaan pelanggaran. Laporan harus disertai bukti yang kuat agar kami bisa cepat bekerha, ” katanya.

Kejari yang saat ini berada di Makassar juga menyarankan kepada wartawan untuk berkoordinasi tim penyidik terkait hasil pemeriksaan terhadap kasus ini.

“Sejak awal pekan ini,  tim penyidik telah memulai melakukan pemeriksaan.  Tentu dari hasil pemeriksaan ini akan dijadikan dasar untuk pengembangan selanjutnya,” katanya.

Terpisah, staf biro humas pemprov Sulbar, Dian Afrianti yang dikonfirmasi via telphon belum bersedia memberikan keterangan karena sedang mengikuti rapat.#Acho/Jay.

3,410 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan