Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kado Hari Guru, Ketua Alumni Delima Tawarkan Bantuan Pembangunan SMPN 1 Wonomulyo

Kado Hari Guru, Ketua Alumni Delima Tawarkan Bantuan Pembangunan SMPN 1 Wonomulyo

Polman, Menit7.com- Patut diacung jempol disaat terbatasnya anggaran pembangunan fisik yang dikucurkan oleh Pemerintah, ternyata masih ada kelompok masyarakat peduli terhadap pembangunan pendidikan.

Ini adalah kado hari guru. Ketua Alumni SMPN 1 Wonomulyo angkatan 85, yang tergabung dalam Group Delima, Azis Bande bersama sejumlah alumni lainnya mendatangi sekolah SMPN1.

Kedatangan para alumni ini membuat kaget sejumlah guru. Mereka datang secara tiba-tiba. Kedatanganya tak lain adalah bermaksud untuk melihat langsung kondisi sekolahnya tempat mereka pernah menimbah ilmu pengatahuan. Dan kedatanganpun disambut hangat oleh Kepala Sekolah Drs Ahmad dan jajaranya. (26/11/2019)

Para Alumni ini datang ke sekolah tersebut bertujuan ingin membantu untuk memperbaiki Water Closenya (WC), namun karena kondisnya masih bagus, sehingga pihakvsekolah menawarkan halaman belakang untuk di pavin blok.

Usulan lainnya yang diajukan, bahwa yang mendesak juga untuk dibenahi di sekolah ini adalah drainase bagian dalam sekolah karena drainasenya sebagian sudah rusak jadi kalau ini ditata dengan baik kemudian di atas dikasih berjejer pot bunga maka ini akan menambah juga keindahan sekolah.

Azis Bande kepada wartawan mengatakan apapun pilihan pada hari ini tentu kita akan diskusikan dengan teman teman alumni yang lain.

Selama kunjungan ketua group Rumah Delima Azis Bande dan jajarannya ke Sekolah SMPN 1 Wonomulyo, dimonitor langsung alumni lain melalui WA yang berada diberbagai daerah berbeda seperti di Makassar, di Jakarta.(Syarifuddin)

3,795 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan