Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kadis Pendidikan Sulbar “Sawer” Uang  di LIDA?

Kadis Pendidikan Sulbar “Sawer” Uang  di LIDA?

MENIT7.com – Liga Dangdut (LIDA) ditayangkan langsung TV Indo Siar, Minggu malam (25/2/2018) diikuti 5 kontestan dari Sulbar. 

Pantaun Menit7.com acara itu dihadiri Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) dan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Sulbar, Andi Sukri.

Dalam tayangan nampak Kadis Pendidikan Sulbar, Andi Sukri memberikan uang “Sawer” kepada penyanyi diduga pecahan Rp.100.000.

Aksi itu, dinilai tidak mencerminkan apalagi sebagai pejabat. Pasalnya tayangan itu disiarkan secara langsung di TV nasional.

Dikonfirmasi terkait aksi itu, pemerhati pendidikan Sulbar, H.Hajrul Malik melalui via WhatsAap (WA) mengatakan.

Ya, geli saja lihatnya. Tidak etis secara terbuka para pejabat Sulbar saweran artis terbuka begitu, mungkin lihat seninya, ada banyak perlu diapresiasi,” kata Hajrul Malik.

Saya juga menyaksikan langsung geli melihatnya karena terlihat sejumlah pejabat, mudah-mudahan tidak pakai SPPD,” ujarnya.

Sebagai anggota PAMMI Sulbar, kata Hajrul Malik, sangatlah mengapresiasi LIDA  dengan anak-anak yang mulai banyak tampil dikancah Nasional, bahkan menurutnya, ikut melepas anak-anak waktu proses melepaskan ke Jakarta.

“Tapi, pemandangan sawerannya itu yang buat tidak nyaman,” kritik Hajrul Malik.#Jay.

1,930 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan