Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kades Tellupocoe Turun Langsung Penyerahan BST

Kades Tellupocoe Turun Langsung Penyerahan BST

Maros, MENIT7.COM-Kepala Desa Tellupoccoe, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, H Danial, meninjau Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Kepala Desa (Senin, 18/05/2020).

Menurut Danial, untuk Desa Tellupoccoe, Kecamatan Marusu, sebanyak 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), menerima Bantuan Sosial Tunai (BST), yang disalurkan melalui Kantor Desa, dari total 104 KPM yang juga telah tersalurkan melalui rekening BRI dan rekening BNI bagi yang mempunyai rekening dibank tersebut, jelasnya.

Dia juga menekankan untuk segera melaporkan kepihak desa jika ada penerima manfaat yang doubel atau tidak terdata. Nantinya data penerima bantuan ini akan ditempel dan pemda juga akan umumkan melalui media sosial dan masyakarat akan memberikan masukan. Olehnya sebelum ada masyarakat yang protes sebaiknya kita lapor jika memang ada yang tercecer atau double.

“Jadi kalau ada data yang tercecer atau selama ini tinggal dirumah kebun yang kita tidak tau dan belum terdata agar segera dilaporkan,” imbunya. (gun/ira)

2,056 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan