Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kabag Setwan: Tidak Ada Sunat Dana SDM

Kabag Setwan: Tidak Ada Sunat Dana SDM

MAMUJU, MENIT7.com – Pemberitaan terkait dugaan “Mark Up” serta sunat anggaran  sejumlah 40 ASN untuk Bimbingan Tekhnik (Bimtek)  peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) anggaran tahun 2017 kepada ASN dikantor Sekwan Provinsi Sulbar.

Melalui Kepala Bagian (Kabag) Sekertariat Dewan (Setwan) Hj.Imelda Pababari, didepan sejumlah awak media di Sekertariat Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) di Jalan Andi Depu, Mamuju, Kamis (23/11/2017.

“Saya minta klarifikasinya terkait berita dengan judul kata “sunat” anggaran di sekwan, hal itu saya bantah, tidak ada sunat dana SDM, begitu juga ada tulisan saya menerima Rp3 juta, hal itu hanya sebagai contoh dan itu tidak benar,”  kata Imelda dalam konfrensi persnya.

Hal itu mendapat tanggapan positif Ketua Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) Irham Azis,S.Ip, dia merespon langkah diambil Kabag Setwan Provinsi Sulbar, Hj.Imelda Pababari.

“Kedatangan kabag setwan, untuk hak jawab hal itu perlu diapresiasikan, jika hal ini dilakukan semua stake holder di instansi pemerintahan, merupakan sesuatu yang baik, karena pemberitaan media terkait, bukan melapor ke aparat kepolisian,” kata Irham Azis.#Jay/M7.

3,742 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

161 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan