Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jumat Keramat, Bupati Kukar Rita Widyasari Pakai Rompi Oranye

Jumat Keramat, Bupati Kukar Rita Widyasari Pakai Rompi Oranye

JAKARTA,MENIT7.Com – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari akhirnya mengenakan rompi oranye alias resmi menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebelumnya, orang nomor satu di Kukar itu memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa sebagai tersangka kasus suap dan gratifikasi penerbitan izin perkebunan sawit.

Keluarnya Rita dari gedung komisi antirasuah mengenakan seragam tahanan KPK sontak langsung diserbu para wartawan yang sudah menunggu sejak siang tadi.

Sebelumnyua Rita mendatangi Gedung Dwi Warna KPK, Jumat (6/10) sekitar pukul 12.15 WIB. Ketua DPD Partai Golkar Kaltim tersebut datang bersama seorang pria bertubuh subur yang diduga pengacaranya.

Rita hanya menebar senyum saat ditanya puluhan wartawan soal kasus yang membelitnya. Setelah menunggu sekitar 5 menit, keduanya kemudian dipanggil untuk menuju ruang pemeriksaan.

Rita seharusnya diperiksa KPK pada Selasa (4/10), namun karena ada kegiatan lain dia baru bisa memenuhi panggilan pada hari ini. Berdasar jadwal pemeriksaan yang dikeluarkan KPK, penyidik juga menjadwalkan memeriksa tersangka lain yakni Khairudin, Ketua KNPI Kaltim yang diduga menjadi perantara suap.

Beberapa jam sebelumnya, Khairuddin lebih dulu keluar gedung KPK juga dengan mengenakan seragam tahanan komisi pemberantas korupsi tersebut.(KP/ed M7)

2,710 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan