Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jumat Berkah Ekspedisi Ghaib Menit7. com

Jumat Berkah Ekspedisi Ghaib Menit7. com

Makassar, menit7. com – Untuk kesekian kalinya Ekspedisi Ghaib menit7.com bersama tim pemburu hantu mengadakan Jumat Berkah di seputaran KIMA Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, kota Makassar, Jumat 14 Pebruari 2020 sekitar jam 14.00 Wita.

Seperti biasa para pekerja atau orang yang kebetulan melintas dihentikan oleh tim ekspedisi ghaib dan pemburu hantu untuk sekedar menyantap hidangan yang disediakan.

Umar Baso selaku penasihat dari tim mengatakan, kegiatan ini harus berkelanjutan bagaimana pun caranya karena melihat antusiasnya masyarakat dan warga yang selalu menantikan tim.

” Kalau boleh sisipkan penghasilan kita agar para pekerja ataupun wara yang kebetulan lewat di jalan lagi cari makan terbantu,” ujarUmar Baso.

Sedangkan Irianto Amama selaku penanggung jawab kegiatan merasa bersyukur. ” Alhamdulillah walau para jurnalis menit7.com sibuk mengejar berita tapi ternyata tidak melupakan kodratnya sebagai hamba Allah untuk saling berbagi dengan sesama walau sederhana adanya, ” lirih nadanya.

Seorang pengendar motor Daeng Ngemba 72 tahun yang kebetulan melintas bahkan mengajak kami ke gudang 5 KIMA.” Kalau boleh nak Jumat akan datang di gudang tempat saya bekerja, karena hampir semuanya adalah buru pelabuhan yang bongkar barang kodong ( kasihan), ” kata daeng Ngemba.

Setelah hampir dua jam dan hidangan yang disediakan habis tim pun membenahi peralatan bergegas meninggalkan lokasi. Insya Allah Jumat depan kami kembali dan mungkin dengan hidangan yang berbeda,” ungkap Junaid. (tim/sug/anto)

5,569 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan