Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jembatan Kerinduan Tapango Butuh Perhatian

Jembatan Kerinduan Tapango  Butuh Perhatian

Polman, Menit7.com-Jembatan ini sangat sentralistik menghubungkan tiga desa yakni desa Tapango barat, Desa Jambu Malea, Desa Dakka dan desa desa yang lainnya yang ada di kecamatan Tapango. Adalah jembatan Kerinduan di desa Jambu Malea dan desa Dakka kecamatan Tapango kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.

Kondisi jembatan Kerinduan saat ini sangat memprihatinkan karena kayu kayunya sebahagian besar sudah rapuh dan besinyapun sudah berkarat. Untuk melewat jembatan ini pengguna harus serba hati hati selain usianya sudah tua, juga beberapa bagian telah rapuh.

Kepala desa Tapango Barat Hasbullah ditemui di kediamannya 5 Nopember 2019 mengatakan kami sudah berkali kali mengusulkan dalam rapat musrembang agar pihak pihak terkait betul betul ada keseriusan untuk memperhatikan jembatan Kerinduan masalahnya jembatan tersebut semua aspek membutuhkannya, pertanian, pendidikan lebih lebih kesehatan, jelasnya.

Hasbullah menambahkan bayangkan kalau ada warga mau dibawa ke Puskesmas tentu kita akan melewati desa Jambu Malea, Pussepang, Desa Dakka baru menuju ke Puskesmas Pelitakang tentu kita ini
Melewati jalan yang berputar putar.

Hal senada diungkakan Kepala desa Jambu Malea Hafid juga berharap agar jembatan Kerinduan mendapat diperhatikan, apa lagi anggota DPRD sudah menyetujuinya. (Syarifuddin)

1,973 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan