Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jelang Pilkada, Polda Sulbar Bersama Pamatwil Mabes Polri Lakukan Monitoring

Jelang Pilkada, Polda Sulbar Bersama Pamatwil Mabes Polri Lakukan Monitoring

MAMUJU, MENIT7.com  – Dalam rangka memonitoring dan asistensi kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Polda Sulbar laksanakan tatap muka bersama Pamatwil Mabes Polri di Aula Mapolda Sulbar Jalan Ahmad Kirang Mamuju, Selasa (30/1/2018).

Hadir dalam tatap muka sekaligus rapat monitoring kesiapan yakni Ketua Tim Pamatwill Brigjen (Pol) Dr.Drs.Agus Kurniady Sutisna, MM.MH beranggotakan tiga orang, Wakapolda Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, Kasrem 142 Tatag, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kesbangpol Sulbar, DanPos AU Mamuju, Danlanal Mamuju, Perwakilan Kemenhan Provinsi Sulbar, Para Pejabat Utama Polda Sulbar dan Para Pamen, Pama Polda Sulbar serta instansi terkait.

Dalam kesempatannya Wakapolda Sulbar mengucapakan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Pamatwil dari Mabes Polri, sehingga dapat melengkapi kita dalam pengamanan pemilukada dan berharap pelaksanaan Pilkada serentak di Polman dan Mamasa dapat berjalan aman dan terkendali seperti apa yang kita harap.

Katim Pamatwil Mabes Polri Brigjen Pol Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna, MM. MH mengatakan, kedatangannya ke Polda Sulbar terkait asistensi persiapan pengaman Pemilukada 2018.

“Kedatangan tim Pamatwil di seluruh Polda adalah untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan pengamanan Pemilukada serta meninjau langsung kesiapan dari masing- masing Polda untuk pengamanan Pemilukada,” tutupnya.#Trbt/hms/M7.

2,700 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan