Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jelang Pilkada, Panwaslu Selayar Buka Seleksi untuk Kecamatan

Jelang Pilkada, Panwaslu Selayar Buka Seleksi untuk Kecamatan

SELAYAR, MENIT7 – Memasuki tahapan Pilkada 2018, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kepulauan Selayar bakal membuka seleksi anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Jumat (8/9/2017).

Ketua Panwas Kabupaten Kepulauan Selayar,Muhammad Tahir, saat dimintai keterangan, mengatakan memasuki tahapan Pilkada, usai dilantik pihaknya akan membuka seleksi untuk menjadi anggota
Panwas kecamatan yang terbuka untuk masyarakat. Pendaftaran dan penerimaan berkas akan dilaksanakan pada tanggal 15 -21 September 2017.

“Nantinya masing-masing kecamatan akan ditempati tiga orang,” katanya.

Agar bisa mengikuti seleksi, calon pendaftar harus melampirkan sejumlah persyaratan. Di antaranya pendidikan minimal SLTA, cakap dan mengetahui tentang pemilihan umum, tidak pernah tersangkut hukum, serta tidak pernah menjadi pengurus partai politik yang dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai.

“Selain itu, usia pelamar juga harus sudah di atas 25 tahun dan melampirkan surat keterangan sehat jasmani dan rohani. Semua persyaratan bisa di bawa ke Kantor Panwas Kabupaten di Jalan Dr.Samratulangi No.13 Benteng Selayar,” ucapnya

Menurut Muhammad Tahir, berkas calon Anggota panwas kecamatan dan keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan langsung di Kantor Panwas kabupaten. (Hidayat)

4,174 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

95 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan