Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jelang Pileg 2019 PBB Sulbar, Ini Targetnya

Jelang Pileg 2019 PBB Sulbar, Ini Targetnya

MAMUJU, MENIT7.com – Lolosnya sebagai peserta pemilu 2019 pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Provinsi Sulawesi Barat rapat konsolidasi untuk menyambut pertarungan untuk mendudukkan kadernya di parlemen 2019.

Didepan wartawan dalam konfrensi presnya, Ketua DPW PBB Sulbar, M.Afiat Rifai mengatakan, setelah PBB lolos peserta pemilu, untuk target di kabupaten adalah dua fraksi.

“PBB adalah partai moderat membuka pintu bacaleg untuk semua agama, tanpa memilih suku agama, dalam hal ini kita juga menerima non kader, dan target kita dua fraksi di tiap kabupaten,” ucap Afiat Rivai dalan konfrensi persnya di Warkop 89 lantai II di Jalan Andi Makassau, Kelurahan Karema Mamuju, Rabu malam (7/3/208)

Selain itu, untuk di pemerintahan di Sulbar PBB tetap kritis namun bukan di oposisi maupun koalisi.

Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU)  PBB wilayah Sulbar, Hamri Dazuki mengatakan, target PBB Sulbar di pileg 2019, 3 kursi untuk DPRD Sulbar dan terbentuk 1 fraksi di masing-masing kabupaten.

“Kekuatan PBB ada di dapil Mamuju, Polman 1 dan Polman 2, selain itu dalam sikap PBB di provinsi tetap kritis dan kontrol sosial bukan oposisi dan koalisi,” kata Dazuki.

Muh. Nur Ketua DPC PBB Mamuju, mengatakan untuk PBB berkoalisi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju.#Jay

2,030 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

48 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan