Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jelang pengukuhan, Join Sulbar Silaturrahmi ke Danrem dan Lanal

Jelang pengukuhan, Join Sulbar Silaturrahmi ke Danrem dan Lanal

MAMUJU, MENIT7.com Menjelang pengukuhan 21 Maret 2018 mendatang, sejumlah pengurus  Jurnalis Online Indonesia (Join)  melakukan kunjungan silaturrahmi ke Markas Korem 142/Tatag,  dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Mamuju, Selasa 6/3/2018.

Di Makorem 10 orang  rombongan  pengurus Join di terima langsung Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri didampingi Kasrem Letkol Arh. M. Imran dan Kapenrem Mayor Inf. Haryo Mustoko menerima kehadiran pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Wilayah Sulbar.

Rombongan JOIN  dipimpin langsung oleh ketua umum Join Sulbar,  HS. Wahyuni, didampingi sejumlah pengurus teras. Maksud kehadiran JOIN selain bersilaturahmi juga menyampaikan rencana kegiatan pelantikan dan Raker DPW dan DPD Join Sulbar, yang rencananya di gelar pada Tanggal 21 Maret 2018 di D’Maleo Hotel Mamuju.

Menurut Wahyuni selain melakukan silaturrahmi, kegiatan ini  juga dimaksudkan menyampaiakan  kehadiran Join di wIlayah Provinsi Sulawesi Barat, agar kedepannya interaksi positif antara Pers dan jajaran TNI  didaerah ini tetap terjalin  dengan baik,  katanya.

Kehadiran pengurus Join di Makorem142/Tatag, disambut baik Danrem dan jajannya  “kedatangan rekan rekan Pengurus JOIN di Makorem 142, suatu kebanggaan buat kami, Kita tetap mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan oleh JOIN,  dan  saya akan berusaha hadir acara pelantikan dan Raker, semoga  tidak ada kegiatan mendadak dari pusat, kata Kolonel Inf. Taufiq Shobri.

Danrem juga,  dalam pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa posisinya besarta seluruh jajarannya dalam pilkada tetap menjaga netralitas,  dan netralitas sudah tidak bisa ditawar- tawar lagi dan meminta kepada Join bila mendapatkan anggotanya ada ke berpihakan segera laporkan kepada diri.

Sementara itu, kunjungan   pengurus Join di Markas Lanal Mamuju,  diterimah oleh Dan Pomal  Lettu  laut (PM)  Husni. Pertemuan di Mako Lanal berlansung dengan suasana kekeluargaan. Pihak Lanal juga mengapresiasi kehadiran  Join di  Sulbar, dan mengajak  untuk bersinergi serta siap mendukung kegiatan rekan jurnalis dari Join. Tidak hanya itu,  Husni  juga mengajak rekan jurnalis Join melakukan ngopi bareng untuk lebih  menjalin suana keakraban,   ” rekan-rekan wartawan sekali-sekali kita ngopi bareng,” ajak Lettu Husni.#ucheng/m7.

 

1,176 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan