Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jelang Pemilu 2019, NasDem Sulbar Lakukan Road Show

Jelang Pemilu 2019, NasDem Sulbar Lakukan Road Show

MAMUJU,MENIT7 – Menjelang pilkada dan pemilihan legeslatif, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem mulai memanaskan mesin politiknya. Pemanasan itu dengan dilakukan Road Show di enam kabupaten di wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Rute Road Show sebagai ajang konsolidasi internal partai untuk menghadapi momen politik di Sulbar kedepannya.

Hal itu dikatakan juru bicara DPW Partai NasDem Sulbar, Aco Irdam Tadulangi kepada Menit7.com via WA nya, Rabu (23/8/2017)

“Rute Road Show dimulai Rabu tanggal 23 rombongan pengurus DPW menuju Pasangkayu. Tanggal 25 agenda silahturahmi dan konsolidasi di DPD Mamuju Utara. Selanjutnya tanggal 26 di DPD Mamuju, setelah itu ke Majene. Kemudian lanjut ke DPD NasDem Polewali dan tanggal 28 rombongan bergerak ke Mamasa,” kata Acho Irdam.

Menurutnya, Road Show di enam kabupaten di wilayah Sulbar, adalah bagian dari konsolidasi internal untuk memastikan kesiapan partai dalam menghadapi sejumlah moment politik di Sulbar kedepan.

“Ini adalah langkah persiapan secara optimal dalam rangka menghadapi verifikasi administrasi dan faktual oleh KPU sebagai pra syarat ditetapkan sebagai peserta pemilu 2019,” terangnya.

“Kami di DPW tidak ingin hanya mendengar dan menerima laporan dari DPD saja bahwa kondisi di DPD sudah lengkap dan siap secara administrasi, lewat kegiatan Road Show ini, DPW ingin memastikan secara langsung kesiapan setiap DPD se Sulbar,” tambahnya.

“Tentunya dalam kegiatan Road Show ini, kita berharap NasDem bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan terbangun hubungan yang lebih akrab antara pengurus DPW dengan DPD se Sulbar,” tutupnya.(M7 1)

3,208 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan