Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jelang HUT RI Bupati Minta Warga Kibar Bendera Merah Putih

Jelang HUT RI Bupati Minta Warga Kibar Bendera Merah Putih

Mamuju, Menit7.com-Menjelang Hari Ulang Republik Indonesia Tahun (Hut) yang ke 74 tanggal 17 Agustus 2019, Bupati Mamuju menghimbau kepada Masyarakat mengibarkan bendera Merah Putih dan umbul-umbul didepan rumahmya masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Mamuju, H. Habsi wahid kepada Menit7.com diruang kerjanya, Selasa (13/08/2019).

Menurut Habsi, untuk semerakkan peringatan Hut RI ini masyarakat dihimbau untuk mengibarkan Bendera Merah Putih sebagai bentuk penghargaan kepada para Pejuang pahlawan kemerdekaan, dengan berdarah-darah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. ” Bila ada instansi Pemerintah tidak mengibarkan bendera, itu patut dipertanyakan” katanya.

Lanjut Bupati Upayah dilakukan oleh Pemerintah Daerah selama ini, telah mengeluarkan surat edaran kepada para Lurah, Camat hingga RT, serta mengumumkan lewat tempat ibadah, agar mengibarkan bendera Merah Putih.

Oleh karena itu kami meminta kesadaran semua lapisan masyarakat agar secara bersama-sama, memeriahkan Hut Republik Indonesia yang kita cintai ini, bagi mereka yang belum mengibarkan segera mengibarkan, serta kesadaran menjaga keamanan dan ketertiban.(ucheng)

1,347 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan