Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jatanras Polda Sulbar Tangkap Tiga Pelaku Jambret

Jatanras Polda Sulbar Tangkap Tiga Pelaku Jambret

MAMUJU, MENIT7.com — Setelah malang melintang melakukan aksi pencurian dan pemberatan dengan cara menjabret para korbannya dengan berkelompok. Akhirnya tim Reskrimum Jatanras¬† Polda Sulbar berhasil menangkap para pelaku diantaranya R bin I (18) F bin AR (19) A bin AM (18) semua diketahui warga Karama, Kecamatan Pangale, Mamuju Tengah (Mateng).

Melalui Kasubdit Jatanras Krimum Polda Sulbar, AKBP Andi Mappijaji ditemui diruang kerjanya, Sabtu malam (27/5/2018) sekira pukul 00.10 WITA.

“Tim sudah mengamankan tiga pelaku, dengan barang bukti empat Handphone, satu buah Laptop dan motor empat dilakukan para pelaku,” kata Andi Mappijaji kepada Menit7.com.

Andi Mappijaji mengimbau kepada warga dan masyarakat, apabila bepergian agar lebih berhati-hati. Kalau tidak perlu agar tidak membawa barang berharga.

Dari ke tiga pelaku tertangkap, masih ada lima masih buron sudah diketahui identitasnya. Korban kebanyakan dari pihak perempuan.Adapun aksi dilakukan, menggunakan motor sambil menjabret calon korbannya.

Akibat aksi para pelaku dikenakan pasal 363 (1) ke 4e Jo pasal 65 KHUP ancaman hukuman penjara 7 tahun.#Jay/JOIN.

642 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan