Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jalin Silaturahim, Gubernur Sulbar Bukber dengan Jurnalis

Jalin Silaturahim, Gubernur Sulbar Bukber dengan Jurnalis

MAMUJU, MENIT7.com — Bulan suci Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, sekaligus ajang silaturahim. Hal itu dilakukan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) buka bersama (bukber) puluhan jurnalis baik media cetak, eletronik, TV dan online. Didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Provinsi Sulbar, Musakkir Kullase di rumah jabatan gubernur, Sabtu (26/5/2018).

Disela-sela usai buka bersama, Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Sulbar, Acho Ahmad mengatakan, buka bersama dilakukan oleh gubernur perlu diapresiasi dalam membangun hubungan antara pemerintah dan insan pers.

“Kondisi seperti ini harus dipelihara gubernur, sehingga terjalin kekarabatan dengn insan pers. Gubernur harus menyadari pemerintahannya membutuhkan dukungan pers,” katanya.

Karena itu, menurut Aco ya g juga mantan redaktur koran harian Mercusuar ini agar hubungan silaturahmi antara gubernur dan insan pers, tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan. Tetapi harus berlanjut hingga akhir masa jabatannya.

“Selama ini hubungan gubernur dengan media terlihat renggang. Dengan momentum bulan suci Ramadhan dan buka bersama, media dan gubernur terjalin kerjasama,” harap Acho.#Jay/JOIN.

532 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan