Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jalan Poros Desa Toddolimae Rusak Parah, Ini Harapan Warga ke Bupati Maros

Jalan Poros Desa Toddolimae Rusak Parah, Ini Harapan Warga ke Bupati Maros

Warga Berharap Bupati Maros Perbaiki Jalan Poros Desa Toddolimae yang Rusak Parah

MAROS, MENIT7.COM – Perbaikan infrastruktur di Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, nampaknya tidak sepenuhnya merata.

Terbukti dengan kondisi jalan di Desa Toddolimae, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, yang kondisinya rusak dan terkesan dibiarkan, selama kurun 15 tahun, kata Sule warga setempat, Senin (1/6/2020).

Menurutnya, sudah hampir dua priode masa jabatan Bupati Maros, Hatta Rahman hingga kini, jalan poros Desa Toddolimae, tidak pernah tersentuh perbaikan, padahal warga sudah berharap beberapa kali saat Musrembang.

“Jalannya sangat parah, apalagi jika musim hujan susah untuk dilewati, karena licin,” keluhnya.

Sule mengaku kecewa, karena sejak pengerasan jalan 15 tahun lalu, akses jalan yang menghubungkan bebera desa, belum tersentuh oleh Pemerintahan Kabupaten. Dia berharap kepada Bupati Maros, agar segera memperbaiki jalan tersebut. (agun/anto)

Sementara itu, Kepala Desa Toddolimae mengakui, jalan poros Desa Toddolimae yang menjadi jalan penghubung antar desa, mesti dijadikan prioritas dalam pembangunan desa, namun apa daya, kami tidak bisa menggunakan ADD untuk perbaikan jalan tersebut, tandasnya.

1,776 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan